Logo Yasau

YASAU

Yayasan Adi Upaya

WISUDA  MAGISTER, SARJANA , DAN AHLI MADYA UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG TAHUN AKADEMIK 2021/2022
Berita

WISUDA MAGISTER, SARJANA , DAN AHLI MADYA UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG TAHUN AKADEMIK 2021/2022

Dibaca : 413

|

01 December 2022

|

Prayitno

WISUDA  MAGISTER, SARJANA , DAN AHLI MADYA

UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG

TAHUN AKADEMIK 2021/2022

 

 

 

Bekasi–Yasau. Rabu (23/11/2022), Universitas Nurtanio (Unnur) Bandung telah melaksanakan Sidang Terbuka Senat Akademik dalam rangka Wisuda Magister, Sarjana, dan Ahli Madya Tahun Akademik 2021/2022, di Eldorado Convention Hall, yang dihadiri oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han) mewakili Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., selaku Ketua Pembina Yayasan Adi Upaya (Yasau).

 

 

Turut hadir Ketua Umum Pengurus Yasau Marsma TNI (Purn) Dr. Samto Hadi Isnanto, S.E., M.A., didampingi oleh Ketua I Pengurus  Marsda TNI (Purn) Danardono Sulistyo Adji, M.PP, M.B.A., serta hadir undangan lainnya yaitu para pejabat di lingkungan TNI AU, Gubernur Jawa Barat, Kepala LLDIKTI Wilayah IV Jabar dan Banten, Bupati Bandung, dan Bupati Bandung Barat, para Rektor dan Direktur PTS Yasau, serta Orang Tua/Wali Wisudawan/Wisudawati.

 

 

Wisuda kali ini jumlah seluruh lulusan yang diwisuda sebanyak 490 orang terdiri dari Magister sebanyak 19 orang, Sarjana sebanyak 337 orang, dan Diploma III sebanyak 134 orang, yang bersumber dari program Pascasarjana dan 4 Fakultas yaitu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ilmu Komputer dan Informatika (FIKI), dan Fakultas Ekonomi (FE).

 

 

Dari 490 wisudawan/Wisudawati terdapat 14 orang yang memperoleh predikat sebagai lulusan terbaik.

 

 

Dalam paradigma baru pengembangan pendidikan tinggi, Unnur mempertegas strategi guna meningkatkan daya saing, yaitu dengan penerapan sistem penjaminan mutu pendidikan tinggi yang mengacu pada standar nasional.

 

 

Unnur juga berkomitmen untuk memfasilitasi calon mahasiswa yang berkebutuhan khusus dalam menyiapkan fasilitas belajar dan fasilitas umum lainnya yang memudahkan akses buat penyandang disabilitas. Oleh karena itu, Unnur telah menjalin kerjasama dengan Komisi Nasional Disabilitas (KND) untuk merealisasikan komitmen menjadi kampus yang inklusif disabilitas.

 

Kasau selaku Ketua Pembina Yasau dalam sambutan tertulis yang dibacakan Marsdya TNI A. Gustaf Brugman M.Si., (Han), menyampaikan “Peran perguruan tinggi menjadi sangat penting untuk menghasilkan sumber daya manusia yang bukan saja menguasai iptek, akan tetapi yang juga memiliki karakter dan daya saing global pada era industri 4.0. Dan society 5.0.” katanya

 

 

Lanjut beliau “Kemajuan dan penguasaan iptek harus secara sungguh-sungguh diupayakan, agar bangsa indonesia mampu menjadi bangsa yang mandiri, berdaulat, dan menjadi salah satu bangsa- besar dunia.” Ujarnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Logo Yasau

YAYASAN ADI UPAYA

Jl. Raya Pasar Kranggan No.32 A Jatisampurna - Bekasi - 17433

(021) 84594983

(021) 84594981

admin@yasau.co.id

yasau.co.id

Media Sosial

Social Media
Social Media
Social Media
Social Media