Logo Yasau

YASAU

Yayasan Adi Upaya

Acara Pisah Sambut Ketum Pengurus Yasau
Berita

Acara Pisah Sambut Ketum Pengurus Yasau

Dibaca : 311

|

09 January 2019

|

Admin Yasau

Bekasi – Senin (31/12) bertempat di Aula Kantor Yayasan Adi Upaya telah berlangsung acara pisah sambut Ketua Umum Pengurus Yayasan Adi Upaya (Yasau) dari Marsda TNI (Purn) Tabri Santoso, S.I.P., M.M. kepada Marsma TNI (Purn) Samto Hadi Isnanto, S.E., M.A. Di hari yang sama bertempat di Mabes TNI AU pada pagi dilaksanakan acara serah terima jabatan yang di pimpin oleh Ketua Pembina Yasau Marsekal TNI Yuyu Sutrisna,S.E., M.M.

Dalam kegiatan acara pisah sambut di hadiri oleh Ketua BPH dari Perguruan tinggi Swasta (BPH). Para direktur dan Rektor PTS, serta para pimpinan badan usaha dibawah Yasau. Marsda TNI (Purn) dalam sambutannya berpesan kedapa Ketua Umum Pengurus Yasau yang baru dan seluruh pegawai untuk tetap berkomitmen dalam menjalankan Visi dan Misi Yasau dengan baik dan meningkatkan kinerja dan bertanggung jawab penuh terhadap tugas-tugas yang diemban.

Pada kesempatan yang sama Marsma TNI (Purn) Samto Hadi isnanto, S.E., M.A. selaku ketua Umum pengurus Yasau yang baru dalam sambutannya mengatakan siap untuk menjalankan Visi dan Misi dengan baik, melanjutkan dan meningkatkan program kerja yang sudah berjalan maupun yang belum terealisasi, tentu dengan dukungan dan kerejasama dari seluruh Ketua BPH , direktur dan Rektor PTS, Pengurus, Staf Pengurus dan karyawan/karyawati Yasau.

Pada sela-sela acara secara spontanitas undangan dihibur dengan orgen tunggal, tidak tertinggal pula dari beberapa Ketua BPH yang siap untuk menyumbangkan suara emasnya menghibur para undangan yang telah datang.

Logo Yasau

YAYASAN ADI UPAYA

Jl. Raya Pasar Kranggan No.32 A Jatisampurna - Bekasi - 17433

(021) 84594983

(021) 84594981

admin@yasau.co.id

yasau.co.id

Media Sosial

Social Media
Social Media
Social Media
Social Media