Logo Yasau

YASAU

Yayasan Adi Upaya

KUNJUNGAN KERJA KETUM YASAU KE UNSURYA JAKARTA
Berita

KUNJUNGAN KERJA KETUM YASAU KE UNSURYA JAKARTA

Dibaca : 264

|

06 February 2024

|

Prayitno

Bekasi-Yasau.  Senin, 5 Februari 2024, Ketum Pengurus Yasau Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han), telah mengunjungi Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya). Ini merupakan rangkaian kunjungan kerja terakhir ke PTS Yasau sejak beliau menjabat sebagai Ketum Yasau pada Desember 2023, sebelumnya telah berkunjung ke ITD Adisutjipto dan Poltekkes Adisutjipto Yogyakarta, serta Unnur dan Poltekkes Ciumbuleuit, Bandung.

 

Kali ini Ketum didampingi Ketua II Marsma TNI (Purn) Mahendradatta, S.I.P, M.M., Sekretaris Marsma TNI (Purn) Sugeng Sutrisno, dan Ketua BPH Unsurya Kolonel (Purn) drg. Koesmiati, Sp.Pros, Kabid Sosial dan Pendidikan Dr. Sestrini Hardiati, S.E., M.A.R.S, serta Kabid Hukum Yasau Letkol (purn) Muryadi, S.H., M.H.

Pada kesempatan ini, Ketum menyampaikan “Hendaknya PTS Yasau khususnya Unsurya membangun kerjasama dengan mitra industri agar dapat meningkatkan minat masyarakat belajar di Unsurya”. Katanya

 

 

Selanjutnya Rektor Unsurya Marsda TNI (Purn) Dr. Sungkono, S.E., M.Si., menyampaikan laporan evaluasi penyelenggaraan pendidikan, serta menjelaskan rencana pengembangan Unsurya kedepan untuk mewujudkan “Milestone Transformasi Unsurya Menjadi Perguruan Tinggi Yang Unggul” secara bertahap melalui implementasi:

  • - Tata kelola, Tata Pamong, Penerimaan Mahasiswa Baru, dan   Membangun Kemitraan;
  • - Enkulturasi dan Akulturasi Akademik antara lain Penelithan, Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), Jurnal Nasional dan Internasional serta Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM);
  • - Memperkuat Ekosistem Pendidikan Tinggi; dan
  • - Perguruan Tinggi berpredikat unggul dengan keluaran lulusan yang siap pakai.

 

Ketum dan rombongan didampingi Rektor serta pejabat Unsurya berkesempatan mengunjungi Kampus B, C, dan D Unsurya, serta Ketum menyampaikan komitmennya bahwa Yasau akan mendorong dan mendukung dengan maksimal segala upaya yang dilakukan Unsurya untuk menjadikan Unsurya berpredikat Unngul.

 

 

Selesai acara Ketum dan rombongan melaksanakan foto bersama.

 

Logo Yasau

YAYASAN ADI UPAYA

Jl. Raya Pasar Kranggan No.32 A Jatisampurna - Bekasi - 17433

(021) 84594983

(021) 84594981

admin@yasau.co.id

yasau.co.id

Media Sosial

Social Media
Social Media
Social Media
Social Media