Logo Yasau

YASAU

Yayasan Adi Upaya

KUNJUNGAN KERJA KETUM YASAU KE ITD ADISUTJIPTO DAN POLTEKKES ADISUTJIPTO YOGYAKARTA
Berita

KUNJUNGAN KERJA KETUM YASAU KE ITD ADISUTJIPTO DAN POLTEKKES ADISUTJIPTO YOGYAKARTA

Dibaca : 924

|

23 January 2024

|

Prayitno

Bekasi-Yasau.  Ketum Pengurus Yasau Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han), telah melaksanakan kunjungan kerja (Kuker) ke Institut Teknologi Dirgantara (ITD) Adisutjipto, Yogyakarta dan Poltekkes Adisutjipto, Yogyakarta.

 

Dalam kunjungannya Ketum didampingi oleh Ketua I Marsda TNI (Purn) Danardono Sulistyo Adji, M.PP, M.B.A., Ketua II Marsma TNI (Purn) Mahendradatta, S.I.P, M.M., Sekretaris Marsma TNI (Purn) Sugeng Sutrisno, dan Ketua BPH ITD Adisutjipto Marsda TNI (Purn) Anang Nurhadi S., S.E., M.M., serta Kabid Sosial dan Pendidikan Dr. Sestrini Hardiati, S.E., M.A.R.S.

 

Kuker ke ITD Adisutjipto dilaksanakan pada Rabu 17 Januari 2024, dilanjutkan esok harinya Kamis 18 Januari 2024 kunjungan ke Poltekkes Adisutjipto Yogkayarta.

Pada momen yang baik ini Rektor ITD Adisutjipto Marsekal Pertama TNI. Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng., ACPE., memberikan ekspose kepada Ketum tentang perkembangan dan rencana ITD Adisutjipto ke depannya, dan dilanjutkan dengan meninjau sarana dan fasilitas Tridharma Perguruan Tinggi, berupa Laboratorium Nurtanio – CoEAI.

 

Pada kunjungan ke Poltekkes Adisutjipto Ketum beserta rombongan menerima pemaparan tentang kondisi Kampus, sarana dan prasarana, serta fasilitas Laboratorium, dilanjutkan dengan meninjau ke lokasi gedung yang akan dibangun laboratorium untuk praktikum.

 

 

Ini merupakan kunjungan perdana ke PTS Yasau sejak beliau dilantik menjadi Ketum Pengurus Yasau pada tanggal 7 Desember 2023. Dalam waktu dekat Ketum akan melanjutkan kuker ke Unnur dan Poltekkes Ciumbuleuit di Bandung, dan terakhir ke Unsurya di Jakarta.

 

Logo Yasau

YAYASAN ADI UPAYA

Jl. Raya Pasar Kranggan No.32 A Jatisampurna - Bekasi - 17433

(021) 84594983

(021) 84594981

admin@yasau.co.id

yasau.co.id

Media Sosial

Social Media
Social Media
Social Media
Social Media