Logo Yasau

YASAU

Yayasan Adi Upaya

KETUM PENGURUS YASAU MENINJAU POLTEKKES ADISUTJIPTO
Berita

KETUM PENGURUS YASAU MENINJAU POLTEKKES ADISUTJIPTO

Dibaca : 151

|

26 March 2024

|

Prayitno

Bekasi–Yasau. Ketum Pengurus Yayasan Adi Upaya (Yasau) Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han), bersama Ketua II Marsma TNI (Purn) Mahendradatta, S.I.P, M.M.,dan Kabid Hukum Letkol (Purn) Muryadi, S.H., M.H., berkunjung ke Kampus Poltekkes TNI AU Adisutjipto, pada Selasa, 26 Maret 2024.

 

 

Kedatangan Ketum kali ini dalam rangka rencana pembangunan ruang kelas dan akses jalan masuk Kampus Poltekkes TNI AU Adisutjipto. Hal ini dipicu oleh semakin meningkatnya jumlah mahasiswa pada penerimaan mahasiswa baru TA 2024-2025, sehingga jumlah kelas yang ada kurang mampu menampung mahasiswa untuk aktivitas kelas.

 

 

Oleh karena itu Yasau selaku badan penyelenggara pendidikan tinggi yang membawahi Poltekkes TNI AU Adisutjipto, memprogramkan pembangunan ruang kelas tersebut pada tahun 2024. Rencana akan dibangun ruang kelas 2 lantai masing-msaing lantai terdiri dari 4 (empat) ruang kelas dan 2 kamar mandi untuk pria dan wanita. Selaku Mitra Pengembang adalah PT Polaris Group Indonesia, pembangunan dimulai pada April 2024 dengan target selesai pada September 2024, bertepatan dengan aktivitas pembelajaran TA 2024-2025 dimulai.

 

 

Selain berkunjung ke Poltekkes TNI AU Adisutjipto, Ketum beserta rombongan meninjau ke beberapa lokasi lahan yang akan digunakan untuk Kampus ITD Adisutjipto. Rencana Yasau akan membeli lahan yang akan digunakan untuk Kampus ITD Adisutjipto dan Poltekkes TNI AU Adisutjipto, karena saat ini kampus masih menduduki lahan milik negara (TNI AU). Dengan begitu akan menjadi PTS yang mandiri dan sangat berpeluang dapat berkembang menjadi Kampus Unggul.

 

 

Logo Yasau

YAYASAN ADI UPAYA

Jl. Raya Pasar Kranggan No.32 A Jatisampurna - Bekasi - 17433

(021) 84594983

(021) 84594981

admin@yasau.co.id

yasau.co.id

Media Sosial

Social Media
Social Media
Social Media
Social Media