Logo Yasau

YASAU

Yayasan Adi Upaya

ACARA WISATA BERSAMA KELUARGA BESAR YASAU KE YOGYAKARTA
Berita

ACARA WISATA BERSAMA KELUARGA BESAR YASAU KE YOGYAKARTA

Dibaca : 214

|

02 October 2022

|

Prayitno

ACARA WISATA BERSAMA KELUARGA BESAR YASAU KE YOGYAKARTA

 

 

Bekasi–Yasau. Pada akhir bulan ini (9/2022), Yayasan Adi Upaya (Yasau) mengadakan acara wisata bersama Pengurus, Staf Pengurus, dan seluruh Karyawan ke Kota Gudeg Yogyakarta, dari tanggal 30 September 2022 s.d. 2 Oktober 2022, menggunakan bus dari Biro Travel “Bumi Rencong (BR) Queen” dan dipandu oleh Sdr. Ifan (Lead Tour), Sdr. Sambodo (Driver), dan Sdr. Dwi (Asisten Driver). Sedangkan Pengurus Yasau menggunakan kendaraan masing-masing. Acara wisata bersama seperti ini terakhir dilaksanakan Yasau pada 5 (Lima) tahun lalu (2017) sebelum terjadi Pandemi Covid-19. Panitia acara wisata bersama adalah Karyawan/Karyawati Yasau yang diketuai oleh Mayor (Purn) Robertus Junedi.

 

Kegiatan rekreasi bersama, dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan refreshing, dengan harapan dapat lebih akrab dan bugar, semangat untuk mengoptimalkan kinerja demi keberhasilan visi dan misi Yasau.

 

Foto: Perjalanan bus menuju Yogyakarta

 

Start Pemberangkatan pada pukul 06.00 WIB (30/9/2022), dari halaman kantor Yasau, seluruh anggota terlihat antusias, ceria dan semangat selama perjalanan menuju Yogyakarta, secara bergantian dari Staf Pengurus, dan Karyawan ber-karaoke-ria mendendangkan lagu kesukaan masing-masing. Terdengar spontan gemuruh tawa, sorak sorai dari seluruh penumpang saat lagu didendangkan, sehingga suasana semakin akrab dan bugar.

 

Perjalanan menuju Yogyakarta cukup lama, ditempuh hampir 12 (dua belas) jam, tepat menjelang magrib rombongan tiba di “The Ang Lung” View dan Resto, di Gunung Kidul, untuk istirahat melaksanakan ibadah sholat magrib dan makan malam, sambil menikmati dari ketinggian keindahan kota Yogyakarta saat malam hari, setelah itu baru menuju Hotel, disekitar Jalan Malioboro Yogkarta.

 

Foto: The Ang Lung View dan Resto, Gunung Kidul

 

Hari ke-2, Sabtu (1/10/2022), pukul 07.00 WIB, rombongan menuju ke spot-spot wisata pantai yaitu Pantai Mesra, Air Terjun Srigethuk, Goa Rancang Kencono, dan terakhir di Suwatu by Mill and Bay untuk makan malam, setelah itu kembali menuju Hotel, sambil mampir membeli oleh-oleh di Pathok.

Foto: Pantai Mesra, Gunung Kidul

 

Foto: Air Terjun Sri Gethuk, Gunung Kidul

 

Foto: Goa Rancang Kencono, desa Bleberan, Gunung Kidul

 

Foto: Suwatu by Mill and Bay, Gunung Kidul

 

Pada hari ke-3, Minggu (2/10/2022), pukul 07.30 WIB, rombongan kembali pulang menuju Kantor Yasau, dan berkesempatan mampir ke Candi Prambanan. Perjalanan kembali ditempuh selama hampir 12 jam, tepat menjelang Magrib rombongan tiba di halaman Kantor Yasau.

Foto: Candi Prambanan, Yogyakarta.

 

Logo Yasau

YAYASAN ADI UPAYA

Jl. Raya Pasar Kranggan No.32 A Jatisampurna - Bekasi - 17433

(021) 84594983

(021) 84594981

admin@yasau.co.id

yasau.co.id

Media Sosial

Social Media
Social Media
Social Media
Social Media