Logo Yasau

YASAU

Yayasan Adi Upaya

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUANG KELAS POLTEKKES TNI AU ADISUTJIPTO
Berita

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUANG KELAS POLTEKKES TNI AU ADISUTJIPTO

Dibaca : 34

|

23 April 2024

|

Prayitno

Bekasi-Yasau.  Pada Senin, 22 April 2024, telah dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan ruang kelas dan akses jalan masuk Kampus Poltekkes TNI AU Adisutjipto oleh Ketum Pengurus Yayasan Adi Upaya (Yasau) Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han).

 

Pembangunan ruang kelas dan akses jalan masuk kampus ini telah menjadi program kegiatan Yasau di tahun 2024, hal ini mengingat semakin meningkatnya jumlah mahasiswa yang diterima, sedangkan jumlah kelas belum dapat menampung mahasiswa keseluruhan, oleh karenanya menjadi prioritas untuk dilaksanakan.

 

Rencananya akan dibangun ruang kelas 2 lantai masing-msaing lantai terdiri dari 4 ruang kelas dan 2 kamar mandi untuk pria dan wanita. Selaku Mitra Pengembang adalah PT Polaris Group Indonesia, dengan target selesai pada September 2024, diharapkan sudah dapat digunakan pada pembelajaran TA 2024-2025.

 

Pada Kesempatan ini Ketum didampingi oleh Ketua I Danardono Sulistyo Adji, M.PP, M.B.A., Ketua II Marsma TNI (Purn) Mahendradatta, S.I.P, M.M., Ketua BPH, dan Kabid Sosdik Dr. Sestrini Hardiati, S.E., M.A.R.S., dan Kabid Hukum Letkol (Purn) Muryadi, S.H., M.H. Peserta lain yan hadir adalah Rektor ITD Adisutjipto beserta para Warek, para Wadir serta seluruh staf Poltekkes TNI AU Adisutjipto.

 

Saat ini kampus Poltekkes TNI AU Adisutjipto masih menduduki lahan milik negara (TNI AU) belum memiliki lahan mandiri, dalam waktu dekat Yasau akan mengupayakan pengadaan Lahan agar Poltekkes TNI AU Adisutjipto menjadi Kampus Mandiri.

 

Logo Yasau

YAYASAN ADI UPAYA

Jl. Raya Pasar Kranggan No.32 A Jatisampurna - Bekasi - 17433

(021) 84594983

(021) 84594981

admin@yasau.co.id

yasau.co.id

Media Sosial

Social Media
Social Media
Social Media
Social Media