Logo Yasau

YASAU

Yayasan Adi Upaya

KETUM YASAU MENINJAU ASET LAHAN YASAU DI JONGGOL BOGOR DAN SIAK RIAU
Berita

KETUM YASAU MENINJAU ASET LAHAN YASAU DI JONGGOL BOGOR DAN SIAK RIAU

Dibaca : 218

|

01 February 2024

|

Prayitno

Bekasi–Yasau. Ketum Pengurus Yayasan Adi Upaya (Yasau) Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han), bersama Ketua II Marsma TNI (Purn) Mahendradatta, S.I.P, M.M.,dan Kabid Hukum Letkol (Purn) Muryadi, S.H., M.H., telah meninjau aset tanah Yasau yang berada di Jonggol, Bogor dan yang berada di Siak, Riau.

 

Peninjauan aset tanah di Jonggol, Bogor dilaksanakan pada Selasa, 16 Januari 2024 yang merupakan tanah Yasau Ex. PT Green Delta seluas 2,5 Ha yang berada di Desa Sukanegara Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

 

Tanah Jonggol tersebut, sedang dalam proses pematangan lahan akan dikelola menjadi lahan produktif sebagai lahan perkebunan tanaman buah.

 

Pada Kamis, 25 Januari 2004 Ketum Yasau melanjutkan peninjuan aset tanah Yasau yang terlektak di Siak, Riau. Setibanya di Bandara Pekanbaru Ketum dan rombongan disambut oleh Danlanud Pekanbaru (Pbr) Marsma TNI Fery Yunaldi dan melaksanakan ramah tamah di ruang Danlanud.

 

 

Dari Lanud Pbr, Ketum didampingi Staf Lanud menuju ke lokasi lahan di Desa Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau diterima oleh Kepala Desa Perawang bapak Juprianto.

 

 

Selanjutnya Ketum beserta rombongan didampingi oleh Kepala Desa Perawang beserta perangkat Desa, melihat langsung ke lokasi tanah Yasau, yang tepat berada dialiran Sungai Siak dan telah mengalamai abrasi sehingga semula luasnya 4,1 Ha sekarang hanya tersisa 3,8 Ha.

 

 

Selepas peninjauan aset tanah Ketum beserta rombongan melaksanakan ibadah sholat berjamaah.

 

Logo Yasau

YAYASAN ADI UPAYA

Jl. Raya Pasar Kranggan No.32 A Jatisampurna - Bekasi - 17433

(021) 84594983

(021) 84594981

admin@yasau.co.id

yasau.co.id

Media Sosial

Social Media
Social Media
Social Media
Social Media